Tuesday, September 7, 2010

Dbclix RCB(Ref Cash Back)

DbClix

Member Standard
Per click: Rp50 ( iklan utama ), Rp 10 ( Iklan Mini )
Per referral click: Rp50
Member Upgrade
Per click : Rp. 150 - Rp. 200
Per referral click : Rp. 100

Pembayaran BCA & Mandiri
Lama PO : 15 Hari Kerja (member standart)
Minimal PO : Rp 20.000,

Dbclix adalah ptc yang berasal dari indonesia yang berbasis advertising, pemiliknya berasal dari Purwokerto bernama SURACHMAT, Launching sejak thn 2009 dan telah membayar membernya lebih dari 100 juta rupiah. Ptc ini juga merupakan salah satu ptc yang terpercaya seperti idr-clikit dan memberikan potensi penghasilan yang cukup tinggi dibanding dengan ptc lainnya. Dikelola oleh Admin yang terpercaya dan sangat responsif, pembayaran (payout) selalu tepat waktu.

Disini saya menawarkan bonus kerjasama untuk 50 orang yang join dan mendaftar menjadi referral saya. Berikut bonus yang didapat:

1.Bonus signup $0.1 (diberikan setelah min.3 hari aktif klik iklan ).

2.Bonus Ref Cash Back (RCB) =$0.15 dibayarkan setiap kelipatan 50 klik (untuk member standart).

3.Bonus RCB Upgraded = $0,16 dibayarkan setiap kelipatan 60 klik (jika Upgrade ke Premium bonus rcb dinaikan menjadi $0.16).
PS:Perlu saya tambahkan bagi yang berniat melakukan upgrade membership, setiap ptc mempunyai karakteristik tersendiri dalam menjalankannya.begitupula dengan ptc dbclix ini memiliki tingkat recycle rr tinggi dengan system rebutan rr yang terbatas. Maka sangat diharapkan bagi member yang upgrade setidaknya memiliki jiwa yang sabar dan waktu serta koneksi internet yang tinggi pula. Kalau waktu menjadi masalah buat anda, sebaiknya pertimbangkan kembali untuk upgrade di dbclix ini.

NB: Pembayaran RCB secara autopay tiap mencapai 50 klik, tidak perlu request dan hanya melalui paypal.

Bagi yang berminat untuk mendaftar, silahkan klik DISINI atau banner diatas dan waktu mendaftar pastikan referernya adalah watilla.

Setelah mendaftar jangan lupa kirim email berupa username dan email Paypal anda ke watilla78@gmail.com atau posting di blog ini dengan format:
Username Dbclix :
Email paypal :


Slot yang tersedia saat ini adalah 50. Sisa Slot dan jumlah pendapatan Referral akan saya update setiap minggu di blog ini.

Untuk melihat data member penerima RCB. silahkan klik disini

2 comments:

ihsanul irfan said...

mbak saya sudah daftar dibawah ente ya,

username: ihsanulirfan
paypal e-mail: ihsancerdas@ymail.com

jangan lupa cashbacknya ya :D

tyobugi said...

saya referral baru :

user:tyobugi
paypal:harikresnowibowo@gmail.com

ditunggu bonusnya :)

Post a Comment