Saturday, December 25, 2010

SentraClix RCB (Ref Cash Back)

SentraClix

Member Standard
Per click: Rp50 ( iklan utama ), Rp 10 ( Iklan Mini )
Per referral click: Rp50
Member Upgrade
Per click : Rp. 150 - Rp. 200
Per referral click : Rp. 100

Pembayaran BCA & Mandiri
Lama PO : 15 Hari Kerja (member standart)
Minimal PO : Rp 20.000,

Pada kesempatan ini saya ingin menawarkan RCB (referral cashback) kepada para Kliker yang join di Sentraclix PTC di bawah refferal saya.

SentraClix merupakan pendatang baru yang meramaikan ptc Indonesia yang sangat layak diperhitungkan sebagai salah satu sumber pendapatan tambahan. Ptc ini baru melakukan launching perdananya pada tanggal 10 des 2010. Salah satu alasan saya memilih ptc ini untuk dijadikan investasi yaitu keseriusan admin dalam membangun bisnisnya. Hal ini Terlihat dari aktifnya admin di dalam forum yang cepat menyelesaikan masalah yang timbul pada script webnya dan memberikan penjelasan terhadap keraguan member yang timbul.

Nb: Pada saat artikel ini ditulis,saya belum melakukan investasi di sentra clix, tetapi sudah saya targetkan sebagai ptc yang layak untuk diperhitungkan dan akan investasi bulan depannya sebab lagi menunggu payment prosesor bank mandiri di aktifkan. 


Disini saya menawarkan bonus kerjasama untuk 50 orang yang join dan mendaftar menjadi referral saya. Berikut bonus yang didapat:

1.Bonus signup $0.1 (diberikan setelah min.3 hari aktif klik iklan ).

2.Bonus Ref Cash Back (RCB) =$0.15 dibayarkan setiap kelipatan 50 klik (untuk member standart).

NB: Pembayaran RCB secara autopay tiap mencapai 50 klik, tidak perlu request dan hanya melalui paypal.

Bagi yang berminat untuk mendaftar, silahkan klik DISINI atau banner diatas dan waktu mendaftar pastikan referernya adalah watilla.

Setelah mendaftar jangan lupa kirim email berupa username dan email Paypal anda ke watilla78@gmail.com atau posting di blog ini dengan format:
Username Dbclix :
Email paypal :


Slot yang tersedia saat ini adalah 50. Sisa Slot dan jumlah pendapatan Referral akan saya update setiap minggu di blog ini.

Untuk melihat data member penerima RCB. silahkan klik disini

2 comments:

Dean Nieckolas said...

gan ptc lokal ini avgnya gmn gan?? prospeknya bagus ga??

watilla said...

lumayan bagus bro. avg sekitar 0.9 - 1.1. :)

Post a Comment