Friday, June 18, 2010

Pendapatan dari internet bagi pemula

duit dari internet
Pada kehidupan modern ini, sebagian orang selalu merasa berkurangnya kemampuan mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Ini disebabkan pendapatan yang mereka peroleh dikikis oleh inflasi. Salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu menambah pendapatan mereka secara cepat. Di sini anda akan mempelajari beberapa cara cari duit yang semuanya berhubungan dengan internet atau online bisnis. Kabar baiknya semua cara cari duit itu dapat dikerjakan dari rumah dan tidak memerlukan modal yang gede alias gratis.

Di dunia internet, terdapat banyak peluang dan juga resiko untuk mendapatkan pendapatan tambahan bagi pemula. Tidak semua cara cari duit online itu pasti menghasilkan, tetapi lebih banyak yang tidak menghasilkan. Tetapi hasil yang kita peroleh kalau berhasil akan menjadi pendapatan sampingan yang sangat menjanjikan.

Sebagian besar bisnis online yang akan saya utarakan ini merupakan program bisnis di internet yang telah menghasilkan pendapatan bagi saya pribadi dan dapat diikuti secara gratis. Dengan mengikuti dan mempelajari peluang bisnis ini akan sangat membantu bagi pemula untuk menjalankan bisnis yang tepat tanpa trial and error lagi sehingga menghabiskan banyak waktu dan cepat mendapatkan menghasilkan pundi-pundi pendapatan. Saya percaya dan yakin kalau anda menjalankan bisnis online ini pasti juga akan berhasil.

Berikut Daftar Bisnis Online yang bisa anda Ikuti:

1. Paid Per Click atau sering disingkat PPC.
Pada program ini kita menyewakan space dari blog maupun website kita kepada broker PPC/makelar periklanan dan memperoleh pendapatan dari hasil perklik yang terjadi di website kita. Syarat utama untuk mengikutinya cuma memerlukan sebuah blog, kalaupun anda belon memiliki blog anda dapat membuat blog gratisan dan mengisinya dengan berbagai artikel dan konten yang anda sukai. Mudah kan?

Setelah memiliki blog, sekarang saatnya untuk mendaftar ke program PPC. Ada dua type program yaitu ppc international dan yang satu lagi buatan local. Untuk blog berbahasa inggris, anda mendaftar ke ppc international dan kalau berbahasa Indonesia dapat mendaftar ke ppc lokal saja. Btw yang local bayarnya dalam bentuk rupiah dan ditransfer ke rek bank lokal lho.

Berikut daftar PPC internasional:
Google adsense
Bidvertiser

PPC lokal:
Kumpul Blogger
AdsenseCamp
Kliksaya

2.Paid To Click / PTC , (dibayar untuk klik iklan)
Program ini adalah yang paling mudah dijalankan dan dapat menghasilkan, tugas anda cuma klik iklan aja. Yah Cuma klik iklan aja. Tetapi perlu diingat program ptc ini banyak yang scam alias penipu. Sekitar 90% program ini pasti scam, sehingga perlu kehati-hatian dalam memilih program ini. Resiko terbesar kalau program yang dijalankan scam adalah hanya waktu yang terbuang percuma, sehingga membuat sebagian orang tertarik untuk mengikutinya.

Tetapi anda tidak perlu khawatir, ptc yang saya rekomendasi dibawah ini merupakan ptc yang sudah terbukti membayar dan secara pribadi sudah memberikan pendapatan yang lumayan kepada saya, sehingga kemungkinan scam sangat kecil sekali.

Berikut program yang dapat anda ikuti: neobux dan program ptc Indonesia terpercaya lainnya seperti idr-clickit.


NB: Sebenarnya masih banyak program lain yang menjanjikan , tetapi belum sempat dipraktekan. Program lain akan diupdate seiring dengan terbukti dapat dijalankan untuk meningkatkan pendapatan dari internet.

1 comments:

scnmaer said...

tukaran link yuk

Post a Comment