Tuesday, September 7, 2010

Onbux Ref Cash Back (RCB)


Update:
Berhubung Onbux udah tidak membayar membernya secara instant bagi sebagian membernya dan hanya cashout yang kecil aja yang instant maka ptc ini, ane tidak rekomendasikan lagi sebagai ptc yang dapat dipercaya.

Member Standard

Per click: $0.01
Per referral click: $0.005
Member Upgrade
Per click : $0.01 - $0.02
Per referral click :$0.005 - $0.01

Pembayaran Paypal / Alertpay / Netteller
Lama PO : Instant
Minimal PO : $2

Satu lagi ptc yang membayar secara instan yang patut diperhitungkan yaitu ptc onbux. Selain keuntungan dari payoutnya yang instan juga yang paling utama tingkat keaktifan rr yang lumayan tinggi rata-rata 1.5 sampi 2.3. Ptc ini sangat cocok bagi yang hanya mengandalkan rr dalam menjalankan bisnis ini. Oh btw system sewa rrnya tidak pakai rebutan lho, sehingga gampang mendapatkan rr.

Disini saya menawarkan bonus kerjasama untuk 50 orang yang join dan mendaftar menjadi referral saya. Berikut bonus yang didapat:

1.Bonus signup $0.1 (diberikan setelah min.3 hari aktif klik iklan ).

2.Bonus Ref Cash Back (RCB) =$0.15 dibayarkan setiap kelipatan 50 klik (untuk member standart).

NB: Pembayaran RCB secara autopay tiap mencapai 50 klik, tidak perlu request dan hanya melalui paypal.

Bagi yang berminat untuk mendaftar, silahkan klik DISINI atau banner diatas dan waktu mendaftar pastikan referernya adalah watilla.

Setelah mendaftar jangan lupa kirim email berupa username dan email Paypal anda ke watilla78@gmail.com atau posting di blog ini dengan format:
Username Onbux :
Email paypal :


Slot yang tersedia saat ini adalah 50. Sisa Slot dan jumlah pendapatan Referral akan saya update setiap minggu di blog ini.

Untuk melihat data member penerima RCB. silahkan klik disini

0 comments:

Post a Comment