Saturday, October 23, 2010

Tutorial investasi di Idr-clickit

Idr ClickitPtc idr-clickit adalah salah satu ptc Indonesia yang paling dipercaya dan selalu disamakan dengan ptc neobux yang sudah terbukti secara international. Hal ini menjadikan ptc ini sangat diminati para membernya untuk tidak sekedar mendapatkan uang recehan saja tetapi menjadikannya sebagai salah satu investasi yang menjanjikan dan dapat memberikan pemasukan tambahan berupa pundi-pundi rupiah.

Investasi di ptc idr-clickit memerlukan modal yang lebih besar sedikit dibandingkan ptc dbclix. Hal ini disebabkan perbedaan harga per klik referer pada masing-masing ptc sehingga perputaran modal menjadi lebih lambat. Walau begitu, idr clickit merupakan salah satu ptc yang terbaik dan terpercaya sehingga menjadi sangat layak dijadikan multiple bisnis online kita. Dan sudah terbukti sangat banyak member yang berinvestasi di PTC ini meraih keuntungan besar. Ptc ini sudah pasti membayar dan bukan penipu dan sangat jauh dari kata scam. Jadi tidak perlu lagi ragu.

Berikut tutorial investasi di ptc idr-clickit:
1. Siapkan dana minimal Rp. 450.000,- transfer ke IDR CLickit.
2. Minggu Pertama Sewa Referal 50 orang = Rp. 100.000,-
3. Minggu Kedua Sewa lagi Referal 50 orang = Rp. 100.000,- (Total invest = 200rb).
4. Minggu ke ketiga sewa lagi referal 50 orang =Rp. 100.000,- (Total invest = 300rb).
5. Minggu ke keempat Upgrade menjadi Member Premium = Rp. 100.000,- (Total invest = 400rb).
6. Dana sisa Rp. 50.000,- dijadikan sebaai cadangan.
7. Setelah menjadi member Premium dengan total referal sewaan 150 orang maka penghasilan anda perhari berkisar minimal antara 25rb - 35rb.
8. Maksimalkan sewa referal anda menjadi 500 orang dengan cara menyewa lagi sisanya yaitu 350 orang. Bisa dengan cara "rebutan" atau dengan cara "Antrian/Queue" dengan menggunakan dana cadangan dan hasil klik sejak anda bergabung, sehingga anda tidak perlu keluar modal lagi.
9. Bila anda melakukan hal ini saya jamin dibulan ketiga anda sudah bisa memiliki 500 orang referal sewa dan penghasilan anda perharinya adalah berkisar 45rb - 55rb. itu tidak terhitung dari pendapatan referal cari lho...kalo anda punya referal cari pasti dapetnya lebih dari itu.
10. Bila semuanya telah tercapai maka per minggunya anda bisa terima Payout bersih minimal Rp. 150.000,-. sampe seterusnya.
11. Tugas anda berikutnya hanya memaksimalkan referal cari (100 orang) dan memaintenance referal sewa
12. Jangan lupa untuk selalu maintenance referal anda sehingga anda bisa dapet hasil yang lebih baik.

SAAT INI KUOTA RENT REFERRAL DI IDR-CLICKIT MENCAPAI 2000 BAYANGKAN BERAPA PENGHASILAN ANDA BILA BISA MENCAPAINYA, DIJAMIN BISA MINIMAL 3 JUTA BERSIH SEBULANNYA....JADI MAU TUNGGU APALAGI? SEGERALAH BERGABUNG DAN BERINVESTASI...!!!

Berikut Tips dalam Memaintenance Referal:
* Aktifkan (Enable) Fitur Autopay yang terdapat pada list referal sewa.
* Recycle Referral yang AVGnya dibawah 1,3
* Recycle Referral yang tidak melakukan Klik dalam 6 hari berturut-turut dan AVG nya dibawah 1,3.
* Bila AVG nya diatas 1,3 maka biarkan sampai 7-8 hari namun bila masih tidak melakukan klik juga maka wajib anda recycle saja.

NB: Langkah-langkah invetasi diatas merupakan hasil copy paste dari web upline, yang sudah dipraktekan sendiri oleh penulis dan sudah berhasil meraih keuntungan yang lumayan. Saya pribadi percaya tutorial yang sangat berharga ini akan sangat membantu para pemula yang baru mengenal ptc pada umumnya dan ptc idr clickit pada khususnya. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment