Saturday, February 12, 2011

Club Asteria Review - Program Terbaik Internet

club asteria Update: Dikarenakan masa depan CI belum menentu dengan tidak dibagikannya profit sharing lagi dan udah menunjukan tanda2 akan menuju scam. maka untuk sementara, CI saya nyatakan scam sampai ada tanda2 perbaikan dari CI

Udah pada tahu ngak tentang salah satu pendapatan online terpercaya club-asteria? Bila bro dan sis sedang mencari bisnis online yang dapat memberikan pemasukan setiap minggu tanpa merekrut maka salah satu yang terbaik adalah club asteria.

Sebelum ane review lebih lanjut perlu diketahui perusahaan ini bukan bisnis MLM, matrik atau Jualan rahasia cepat kaya melalui E-book atau menawarkan bisnis cepat kaya yang kebanyakan penipu. Untuk sukses disini dibutuhkan waktu dan menjadi bagian dari anggottanya. :)

Apa sich itu Club asteria?
Club Asteria pada dasarnya sama dengan konsep bisnis riil yang lain yang menawarkan produk dan layanan yang berbentuk memberhip, tetapi selain itu juga menawarkan program profit sharing revenue yang paling menarik, aman, dan menguntungkan yang wajib diikuti .
Dengan menjadi member dari clubasteria, kita mendapatkan produk berupa segala macam edukasi, service dan tool internet marketing seperti contoh: Marketing Instructional Products, Marketing Software, Web Based Email Solutions, Leads At Below Wholesale Prices , Heavily Discounted Advertising Services, Thousands Of Dollars In Value To Club-Asteria Members, dan lainnya.
Jadi dapat disimpulkan dengan menjadi membernya maka kita membeli produk dan service yang berhubungan dengan intenet marketing beserta mengikuti program sharing revenuenya.

Misi utama perusahaan apa?
Club Asteria adalah perusahaan yang dibangun terutama untuk membantu orang di seluruh dunia. Dengan pemikiran ini dirancang untuk memberikan kontribusi amal dan sebagai cara bagi anggota untuk mendapatkan pendapatan online.
Pendiri perusahaan ini adalah orang yang sangat luarbiasa dan mempunyai kepedulian yang sangat tinggi dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat didunia, beliau adalah Andrea Lucas, PMD, MBA, CPA, CMC, mantan Direktur Bank Dunia,. Andrea memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di bidang keuangan, manajemen, konsultasi dan pengembangan proyek internasional di negara berkembang.

Misi utama Club Asteria yaitu adalah membantu anggotanya mendapatkan penghasilan tambahan sehingga mereka bisa mengurus orang yang mereka cintai dan kemudian meraih dan membantu orang lain yang membutuhkan yang lebih besar. Tujuan kedua adalah untuk memaksimalkan pendapatan perusahaan dan mengunakan pendapatan itu dengan bijaksana dalam mendukung semua filantropis di seluruh dunia.

kenapa harus join disini?
-Salah satu alasan utama ane join disini adalah adanya pembagian 75%pendapatan dari perusahaan ini kepada anggota yang sudah terbukti membayar pastinya.
-Manajemen dan keuangan perusahaannya dikelola oleh seorang mantan Direktur bank dunia, andrea lucas yang tidak perlu diragukan keprofesionalannya dibidang finance dan marketing.
-Misi utama perusahaan yang dirancang untuk mensejahterakan seluruh anggotanya.
-Sebagai anggota member kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendapatan setiap minggunya yang relatif stabil.

Bagaimana kita mendapatkan penghasilan?
Ada 3 cara yaitu:
Profit sharing mingguan
Club Asteria memberi kan komisi mingguan sesuai poin (asterios) yang anggota kumpulkan (1 poin asterios setara dengan $1). Komisi yang diberikan 5% - 10% tiap minggunya. 20% dari komisi tersebut diberikan tunai dan 80% dalam bentuk asterios, yang berarti saldo dan payout mingguan Anda akan meningkat setiap minggunya. Anda bisa tarik tunai penghasilan Anda setiap minggu.

Bonus referrer membership
Bila kita aktif memperkenalkan bisnis ini kepada orang lain dan kemudian orang tersebut juga ikut berpartisipasi menjadi anggota,maka kita mendapatkan bonus sponsor dari upgrade keanggotaan mereka.

Bonus pembelian asterios
Ini didapat apabila member yang kita referrer melakukan pembelian asterios tambahan. Besarnya adalah 10%dari pembelian mereka.

Bagaimana anda DAPATKAN $400/Minggu bersama CLUB-ASTERIA?
Sebelumnya saya ingin mengingatkan bahwa bisnis ini bukan bisnis cepat kaya, disini kita membutuhkan waktu dan modal awal yang relative kecil.

Anda dapat membangun residual income/pendapatan jangka panjang dengan modal awal kecil sebesar $9.95 per bulan (silver member) atau $19.95 per bulan (gold member).
Anda tidak perlu mencari sponsor/anggota tapi bila Anda memilih untuk memperkenalkan kesempatan ini kepada orang lain, Anda akan mendapat lebih dari sekedar komisi mingguan.

Salah satu tujuan Club Asteria adalah untuk membantu seluruh anggotanya untuk mendapatkan setidaknya $400 per minggu. Jika Anda upgrade menjadi gold membership dan tidak mereferensikan sama sekali, dengan biaya $19,95 per bulan Anda akan mendapat 20 asterios setiap bulan, dan dengan keuntungan 10% yang diinvestasikan kembali setiap minggu, Anda akan mencapai target pendapatan $400 per minggu di minggu ke 76.

Meskipun untuk menjadi Gold Member anda harus mengeluarkan biaya keanggotaan $19,95 perbulan selamanya, namun sebenarnya Anda hanya perlu membayar biaya keanggotaan dari kantong anda sendiri selama 4 bulan pertama saja. Setelah itu biaya keanggotaan anda sudah cukup dibayarkan dari komisi mingguan yang anda dapatkan. Jadi total biaya yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan $400 perminggu selamanya adalah 4 x $19,95 = $79,8 untuk mendapatkan residual income/pendapatan jangka panjang $400 per minggu, selamanya. Anda akan mendapatkan komisi cash yang cukup untuk membayar biaya keanggotaan bulanan Anda mulai bulan ke 4 (total cash komisi yang didapatkan pada bulan keempat digunakan untuk membayar biaya keanggotaan bulan ke 5 dan seterusnya).

Hitungan tersebut bila anda tidak mengajak/mereferensikan orang sama sekali, Dan bila anda mereferensikan orang lain ke Club Asteria atau membeli lebih banyak asterios, pendapatan $400 per minggu dapat dicapai kurang dari 18 bulan.

Anda bisa klik disini untuk melihat komisi mingguan yang didapatkan untuk Gold Member, tanpa membeli produk apapun, tanpa mengajak siapapun.

Keuntungan bergabung menjadi referrer ane
Saya menawarkan rcb 100%(referrer cash back) selama 5 bulan pertama sejak anda upgrade membershipnya.
Bagi yang berminat untuk mendaftar, silahkan klik DISINI atau banner diatas dan waktu mendaftar pastikan refid=94879.

Setelah mendaftar jangan lupa kirim email berupa email dan rek Alertpay anda ke boyeh78@yahoo.com atau posting di blog ini dengan format:

Email :
Alertpay :
Membership:


Club asteria payment proof- 1

club asteria payment proof









PO-2











PO-3










PO-4










PO-5










PO-6

57 comments:

rayklas Atreides Blight said...

maaf mas, udah ada bukti pembayaran??

bisa di tampilkan??

watilla said...

ok bro. ntar hari jumat ini saya cashout perdana deh. mungkin hari senin depan atau selasa udah ada screen shootnya pembayarannya.

PS:Sebenarnya pengen numpukin sampai akhir bulan dulu baru cashout. tapi ngak apa2 deh buat pembuktian. :)

gama said...

ini pasti untung dong? apa bisa rugi?

watilla said...

@gama
namanya juga bisnis bro,bisa aja rugi. tapi di CA relatif aman deh sebab produk yang ditawarkan berupa service dan digital produk sehingga untuk biayanya relatif kecil dibandingkan keuntungannya.
CA sampai sekarang selalu membagikan profitnya tiap minggu, hanya besaranya bervariasi dari 2%- 10%/minggu pernah dibagikan. kalau terjadi kerugian maka profitnya ngak dapat bro. :)

bisnis investasi said...

bingung sekaligus aneh, postingannya tanggal
12 February 2011, pendapatannya tanggal 6 Maret 2011, kok ngak nyambung ya, seharusnya kan misal POnya tanggal yang tanggal 12 February 2011 dan postingan artikelnya 6 Maret 2011, atau saya yang salah mengerti ya ?

watilla said...

@bisnis investasi
Jangan bingung dong bro. :). pada saat postingan ini dibuat(12 feb) memang belum ditampilkan ss po ane,sebab ane belum nelakukan cashout. tgl 6 maret kemaren baru cashout perdana dan baru ane update lagi di artikel ini. rencanaya setiap kali ane cashout akan ditampilin di post ini.

yansen said...

info yang berguna,patut dicoba

seniboy said...

saya dulu udah pernah sign-up.
tp ga pernah dibuka lg. jd udah agak lupa.
btw, maksudnya referral cashback 100% gimana?
misalkan saya upgrade golden, biaya upgradenya sama mas ditanggung 100% selama 5 bulan gitu?
kalo tau gitu, saya mau. tp saya dulu udah pernah sign-up.

kalo tidak keberatan email saya:
seniboy666@gmail.com

watilla said...

@kickboss
Bukan gitu bro. RCB 100% maksudnya ane kembalikan semua komisi yg ane dapat dari aktifitas bro di CA selama 5bulan sejak upgrade membership. contohnya: Bro upgrade golden($20) maka ane dapat komisi $9. Nah $9 itu yang ane kasih ke bro. begitu juga kalau bro ada beli asterios,ane dapat 10% juga ane kasih balik ke bro.

kanoko said...

Boss saya tertarik join dibawah anda...bagaimana memastikan saya dapat RCB 100% dari anda

watilla said...

@kanoko
Pada saat daftar, pastikan aja ada tulisan : Referred By boyeh ael marpauli ( # 94879 )
Baru daftar bro. :)

Kalau maksud bro, bagaimana memastikan bahwa ane pasti bayar rcb100% ke bro? jangan khawatir, di akun CA itu jelas kog, uang yang masuk dan keluarnya dari memberID mana aja. ngak bakalan salah ane ngirimnya. kabar baiknya setelah bro upgrade dan komfirmasi ke email ane dalam 2x24jam akan ane kirim balik tanpa menunggu saya cashout.
PS: biasanya ngak sampai sehari juga udah saya kirim.hehehe. :)

kanoko said...

Pagi Bro...RCB sudah saya terima $9 Mantap Gan dan lebih mantap lagi...Daftar Hari Kamis, Jumat dapat Revebue Sharing...Mantap ke-2.

sutantop said...

bos kalau bayar upgrade membernya pakai paypal bisa kan?

sutantop said...

bro saya udah terima rcb dari anda $9 ke alertpay saya, thanks

sutantop said...

bro mau tanya maksudnya matching bonus itu bagaimana? apa beli $250 asterio terus dapatnya $500 asterio? dan hanya berlaku sampai akhir bulan ini aja?

watilla said...

@sutantop
iya bro, matching bonus hanya berlaku bila membeli minimal $250 keatas. sehingga tinggal dikali 2 aja. hehehe. contoh: beli asterios $250 ntar dapat bonus tambahan 250 asterios, jadinya asterios kita menjaadi 500.
iya juga bro. hanya sampai akhir bulan maret ini. :)

sutantop said...

Kalau jadi ND director itu keuntungan nya apa bro? dan berapa biaya nya, tks

::ray-site:: said...

gan, itu tolong di confrim YM saya,
saya juga udah daftar jadi reff agan. .
tapi masih mau nanya2 dolo. . . thx

watilla said...

@sutantop
Untuk jadi ND perlu investasi asterios min $1000. baru boleh apply ND.
Setelah jadi ND, kita boleh memperoleh bonus up to 30% dari total group yang ada dibawah kita(tdk dibatasi levelnya/unlimited).

PS: Tapi ada maksimum bonus GMRnya ialah $25,000 sebulan dan maks bonus dari 1 kaki ND adalah $10000 .

tala said...

asterio itu apa bro????...gmn cara pembayaran dan pencairan komisi qt???


tala

watilla said...

@tala
asterios itu adalah point yang anda dapatkan dan kumpulkan dalam segala aktivitas yang dilakukan di clubasteria. (1 poin asterios setara dengan $1).

Point/asterios yang telah dikumpulkan itu digunakan untuk menghitung besaran profit sharing yang kita dapatkan setiap minggunya.

Cara pembayaran dan pencairan komisinya dapat menggunakan alertpay. dengan minimum penarikan sebesar $1, sis

Unknown said...

boz numpang tanya nich
1.klo isi saldo alertpay recomended d mana yach???
2.RCB 100% ntu beneran yach....???klo jadi reff anda????
3.misal klo aku mau invest,dgn beli asterios 250,dapet mathcing bonus 250 = 500 asterios...
gambaran profit nya gmana...???
apa harus nunggu berbulan bulan kayak gold member,baru dapat profit....
n menuju k 400$/minggu brapa lama klo saya beli 250 asterios...????

please email me at (anniiefarm@gmail.com)
thx

watilla said...

@anik
udah saya email jawabannya. :)

Anonymous said...

numpang nanya
bisa pake paypal ga ?

watilla said...

bisa pakai paypal untuk deposit, tapi ntar withdrawnya cuma bisa ke alertpay. :)

Prayitno said...

numpang lewat, thanks bro infonya kebetulan ane lg nyari2 review CA, eh ktmu ne blog jd dpt pencerahan..

Anonymous said...

numpang tanya bro..kalo misalnya kita udah upgrade sbg silver member trus bulan depan punya dana lebih bisa upgrade ke gold ato yg lebih tinggi lagi ga???thank atas jawabannya

watilla said...

@Anonymous
bisa bro. mmbershipnya perbulan bro, jadi upgrade atau downgrade dapat dilakukan setiap bulannya. :)

BAYU (DEWA) said...

gan mw tanya sampai saat ini club aesteria masih membayar tidak,?

bisa di jelasin lebih mudah lagi ga gan tentang pembagian profitnya..

kirim ke email ane ya gan...

bayu.pratama24@gmail.com

Alakadar said...

Ane udah upgrade member. Gmn perkembangan CA? Apa msh lancar2 aja komisinya?

Alakadar said...

Kayaknya profit sharing minggu2 ini agak menurun ya.. katanya sih krn clubasteria lg ngadain program matching bonus,, mudah2an cepet normal balik ya.

Tagor Mulia said...

Selamat pagi semua member Asteria. Saya mau share dan cukup penting untuk ketahui. Saya bergabung di Asteria sejak 16 April 2011. Dalam perjalannya sampai saat ini seperti ada kejanggalan penerimaan komisi. Pada bulan Mei 2011 saya hanya menerima 1 kali komisi saja yaitu pada tanggal 12 Mei 2011. Seperti biasanya saya mendapat 4 kali komisi dalam 1 bulan, yaitu di bulan April 2011. Mohon tanggapan teman-teman asteria untuk dapat membantu. Minggu lalu saya sudah kirim email (dengan meng-klik contact) kepada Mr Andrea Lucas, untuk meminta klarifikasi tentang bonus/komisi saya yang "tidak dikirim dalam bulan Mei 2011 sebanyak 3 kali". Namun sampai hari ini saya belum mendapat jawaban dari Mr Andrea Lucas.

Tagor M Harahap
Member ID 171516

watilla said...

@dunia maya
iya bro. pembagian profitnya turun super drastis. udah diangka nol koma aja. semoga keadaan ini tidak terlalu lama.

@Tagor Mulia
halo bro tagor. sebenarnya bukan tidak dibagikan profitnya. tapi mungkin terlalu kecil nilainya untuk dibagikan. diatas web ini ada cek status, saya selalu mengupdate %tase profit yg dibagikan setiap minggunya. coba bro kalikan asterios nya dengan %tase komisi per minggunya. apa mungkin nilainya terlalu kecil. CMIIW.

NB: sejak minggu kedua bulan mei, pembagian profitnya cuma diangka nol koma sekian. sampai saat ini, bulan juni awal keadaannya belum ada perbaikan.

kanoko said...

Untuk mendapat komisi kita harus baca Berita (News), cuman memang untuk bulan-bulan ini komisi parah deh.

Sekedar sharing saja, secara jangka panjang yakin nggak ya dibulan ke-7 kita bisa bayar dari profit ?

Anonymous said...

Wah...kena tipu kita semua dgn Andrea Lucas...sejak 13-May-2011 weekly revenue sharing cuma dapat 0.00%
0.75%
0.40%
0.54%
0.17%
0.21%
Padahal sudah ND1 & downline 3 orang ND1 semua... tiap bulan jadi nombok terus...boro2 dapat revenue...nasib2...

Anonymous said...

Update Info buat member CA, kita sudah mulai diingatkan agar tetap bayar setiap bulan walaupun tekor ... si Andrea Lucas ngga mau tau yang penting orang miskin bayar upeti sama dia nya... sampe mundur sendiri...

To participate in revenue share, you must
• Keep your membership subscription active at all times.
• Have read the news items that have been posted 5 days prior to revenue share date.

y said...

hmmm..udah daftar CA nih...tp blum upgrade...masih ragu..

pulsa elektrik murah said...

pembelian produknya pake dollar ya?

Alakadar said...

kira2 club asteria mengalami perbaikan gak ya...?

watilla said...

@kanoko
bulan ke-7 profit. sekrang udah hampir ngak mungkin bro.

@y
untuk sementara jangan upgrade dulu bro. lihat perkembangan 3bulan kedepan

@pulsa elektrik murah
iya pake dollar

@dunia maya
lagi dilakukan perubahan2 yang signifikan. kita lihat aja perkembngannya 3bulan lagi,apa berhasil atau ngak.

jasa ekspedisi said...

mampir nich dari jaksel

Anonymous said...

Iya tuh, kayaknya club asteria ini scam dech, sebab waktu bayar membership fee bisa sampai 3X, khan bayar pakai alertpay, nah alertpay nya automatic nagih,sampai credit card didebet 3X
Langsung dech saya close alertpaynya biar gak bayar lebih banyak lagi...kecewa juga ama asteria ini.

kanoko said...

Jangan deh ikut Club ini..saya sudah tidak dibayar lagi...

Mr.Jibe said...

untuk baca postingan ini, baru aja mau upgrade, gak jadi deh,

Kerja survey said...

padahal tadinya sudah tertarik dengan CA. Ternyata harus ditahan dulu untuk melihat perkembangan selanjutnya

iklan baris gratis said...

Makasih infonya memang bagus.

ricky said...

jadi gimana perkembangan CA nya sekarang agan2?ada indikasi scam gak nih yah?oh iya saya mau jadi referal admin.tolong info ke email ini ya. aipassa_usu@yahoo.co.id

Anonymous said...

CA penipuan, sudah 8 bulan tidak ada sharing lagi.

ricky said...

Makasih ya gan..
Kira2 bisnis apa ya gan yang terukti membayar stabil? Mohon infonya ya gan

Sukses Bisnis Online said...

jadi trauma dgn BO nich gara-gara dinodai oleh Mas Nur Cahyo... ada tahu perkembangan terakhir..?
aku males nich kalau berurusan dgn $ rada gaptek ngurusnya adakah BO yang pake RP...?

pulsa elektrik said...

ada ga ya program dapat dollar yang ga scam??

khasiat bawang merah said...

salah satu bisnis online yang menarik sepertinya

Obat Penghancur Batu Empedu dan Batu Ginjal said...

jangan pakai dollar donk.. pusing nih.. kita kan orang indonesia, pakainya rupiah dong.. gimana sih..

CINTA INDONESIA

Suplemen Kesehatan Anak said...

maybe,,

5 Makanan enak untuk sembuhkan sinusitis said...

hayoo, yang lagi kena sinusitis merapat ya

Mobile App Developers said...

Blogging is the new poetry. I find it wonderful and amazing in many ways.

App Development Company London said...

Good advice. I'll take it into account.

Post a Comment