Friday, June 18, 2010

Tip dan trik sukses di dunia PTC

tips ptc
Pernahkah anda melihat screenshoot pembayaran para member yang mengikuti ptc? Dan terkagum-kagum pada penghasilan mereka? Saya juga pada mulanya begitu, tetapi setelah nanya sana dan sini terutama pada orang yang mengajak saya bergabung di bisnis ptc ini, akhirnya saya mengerti bahwa sebenarnya tidak ada rahasia khusus. Yang berarti setiap orang yang menjalankan ptc ini dapat melakukannya.

Pada dasarnya tingkat pendapatan atau penghasilan dari bisnis ini tergantung pada referrer kita yang ngeklik. kalo ada yang belum mengerti, referrer itu adalah orang yang kita ajak untuk bergabung dibawah jaringan kita. Sehingga kalau ingin untung banyak maka ajaklah banyak-banyak orang bergabung dibawah anda dan harap mereka rajin ngeclick. Mengapa mengharapkan referrer yang rajin ngeclik? Sebab kita mendapatkan penghasilan dari hasil klik mereka juga. Sesederhana itu aja.

Bagi orang yang tidak mampu mempromosikan bisnis ini kepada teman-temannya, juga jangan terlalu kecewa
Sebab anda dapat melakukan penyewaan referrer. Hal ini menurut saya menarik sebab saya pribadi kurang mampu mempromosikan bisnis ini. Hampir semua referrer saya adalah hasil dari penyewaan per bulannya. Kekurangan dari penyewaan referer ini adalah biaya yang harus diinvestasikan dan ada kemungkinan rugi pada awal-awal bulannya. Tetapi pada dasarnya semua senior yang sukses di bisnis ptc ini pasti melakukannya.

Berikut tip yang dapat anda lakukan untuk sukses di ptc:

Investasi.
Kelebihan dari bisnis ini yaitu tidak memerlukan modal yang terlalu besar, tapi dapat dimulai dari ratusan ribu rupiah maupun puluhan ribu saja. Modal ini digunakan untuk menyewa referrer sebanyak-banyaknya yang merupakan ujung tombak dari ptc ini. Jadi untuk berhasil anda perlu berani untuk melakukan investasi awal dan secara bertahap akan meraih profit.

Disiplin dan konsisten
Menklik iklan dan memanage referrer adalah pekerjaan yang harus kita kerjakan sehari-hari dan dilakukan secara disiplin setiap hari.
Sebab ada syarat minimal yang harus dipenuhi yaitu jika iklan hari ini terlewat maka pendapatan kita dari refferal tidak akan masuk untuk esok hari.
Untuk memudahkan disiplin waktu , anda dapat mensisihkan waktus ekitar 2-5 menit untuk bisnis ini setiap hari. Harus disiplin dalam bisnis PTC jika ga ingin rugi.

Sabar
Tidak ada yang instan didunia ini, anda akan mulai profit pastinya, tetapi butuh proses dan disiplin yang tinggi. Anda mungkin akan profit dalam waktu2-3bulan ke depan. Kabar baiknya setelah anda profit anda akan dapat menjadikan ini sebagai penghasilan tambahan dari internet yang dapat anda banggakan. Bisnis ini bukan bisnis cepat kaya maka dibutuhkan kesabaran yang tinggi dan pasti akan menikmati hasilnya.

Berdoa
Setelah semua yang kita lakukan yang terbaik dengan bisnis ini, maka saatnya berdoa untuk mengharapkan hasil yang terbaik buat kita juga.

Itulah beberapa tip sukses di bisnis PTC. Semoga dapat membantu anda.

0 comments:

Post a Comment