Tuesday, July 6, 2010

Cara membuat rekening paypal dan alertpay

tutorial paypal
Bagi pemula didunia bisnis online mungkin bertanya-tanya cara yang paling efektif dan aman yang sering digunakan para pebisnis di internet untuk bertransaksi itu menggunakan apa? Selain mengunakan check yang dikirim ke rumah, wire transfer sampai ke western union, masih ada alat pembayaran online yang sangat terkenal yaitu paypal dan alertpay.

Paypal maupun alertpay merupakan alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual beli yang sudah teruji keamanannya dan digunakan secara international. Alat pembayaran yang sering digunakan untuk menerima pundi-pundi dollar yang anda hasilkan di internet ini sebenarnya sama dengan rekening bank biasa, hanya bedanya mereka berada didunia maya yang lebih fokus untuk mempermudah transaksi yang terjadi melalui internet.

Berbagai kelebihan yang dimiliki oleh alat pembayaran online ini antar lain: kita bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia dengan mudah, cepat serta aman. Disamping itu kita bisa memanfaatkan layanan paypal untuk dijadikan tempat menerima pembayaran dari Bisnis Online yang kita jalankan.

Selain alasan diatas, ada lagi satu lagi kelebihannya yaitu kemudahannya untuk memiliki rekening online ini, hanya dengan mendaftar tanpa deposit uangpun sudah dapatdigunakan untuk transaksi.

Bagi yang belum memiliki rekening paypal dan alertpay buruan daftar dan mulai bisnis online anda. Berikut cara membuat rekening paypal dan alertpay:


*Langkah pertama klik banner iklan dibawah sesuai dengan rekening mana yang ingin dibuka.
Paypal
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Alertpay


* Langkah kedua, setelah klik iklan tersebut maka anda kan dibawah ke halaman web paypal maupun alertpay. Kemudian klik "sign up today".

* Langkah ketiga, tentukan Negera asal Anda > Pilih Bahasa sesuai selera.

* Langkah keempat, pilih jenis Account yang anda kehendaki misal pilih "Personal" kemudian klik "Get Started".

* Langkah kelima, isikan data selangkap-lengkapnya (sesuai dengan KTP anda), apabila nama anda hanya terdiri dari satu suku kata maka, isi first name saja lalu di bagian last name isikan tanda koma (,).

* Langkah keenam, klik "Agree and Create Account" maka account anda udah selesai dibuat.

* Selanjutnya untuk verifikasi melalui Credit Card bisa Anda lewati terlebih dahulu apabila anda tidak memiliki credit card, tapi bila Anda memiliki Credit Card maka proses verifikasi bisa anda lakukan saat itu juga (klik "Go to My Account" untuk menuju account anda).

PS: Bila anda tidak memiliki credit card, anda dapat verifikasi paypal anda melalui vcc, yang banyak di jual di dunia online.

0 comments:

Post a Comment