Sunday, October 24, 2010

Onbux ptc review

onbux-logoUpdate: Onbux sudah tidak membayar sebagian besar membernya , hanya yang payout kecil aja yang dibayar. maka diharapkan hati-hati untuk invest di ptc ini, karena sudah ada tanda-tanda scam. Semoga ptc ini dapat pulih seperti sediakala.

Kalo bicara tentang ptc baru, pertanyaan yang sering timbul adalah apakah scam or legit untuk dijalankan? Seperti halnya onbux juga pada waktu pertama kali launching banyak yang yakin bakalan scam. Tetapi setelah berjalan lebih dari 3 bulanan belum ada tanda-tanda ptc ini adalah penipu. Bahkan sudah banyak membernya yang investasi telah balik modal dan untung setiap bulannya. So jangan terlalu panik untuk bergabung di ptc terpercaya ini.

Pandangan setiap orang akan berbeda-beda bila menyangkut ptc onbux scam atau bukan ? Berikut beberapa guide dan review yang dapat membantu anda untuk mengambil keputusan untuk bergabung atau tidak di Onbux.

1.Avg rata-rata rent referer di Onbux ptc ini sangat tinggi yaitu 2 keatas. Ini juga merupakan salah satu faktor kenapa sangat gampang untuk profit disini ( tidak lebih dari 3 bulan atau paling lama 3 bulan sudah balik modal dengan mengandalin rr aja untuk member golden).

2.Avg rata-rata untuk Breakeven point(BEP) untuk member golden juga sangat rendah, hanya 0.69.

3.Pembayaran payout instant (langsung masuk ke rek paypal saat itu juga tanpa nunggu).

4. Sewa Reff selalu ready stock, 100 RR pun bisa didapat tiap harinya

5. Nilai per klik yang tinggi yaitu $0.01/referrer click.

Kekurangan dari Onbux ptc:

1.Mencari DR d onbux harus extra hati-hati, karena system Direct Referral yg mirip Neobux. melock identitas PC plus IP address. (udah ada kasus beberapa member Indo kena suspend karena ketidak sengajaan).

2.Hati-hati dalam posting di forum onbux, sebab sangat ketat sekali peraturannya. Jangan sampai dianggap spam, bisa langsung disuspend.

3. Ada rumor yang mengatakan bahwa rr onbux sebagian besar adalah robot, itu kemungkinan besar ada benarnya. Sebab pada saat RR jumlahnya masih dibawah 500 biasanya rrnya masih bagus bisa diatas 2. Tetapi kalo udah 500, avgnya anjlok kekisaran avg 1.0-1.2 . tapi tidak usah kuatir dengan avg segitu masih profit banyak kog.

Onbux strategy untuk memanage rr untuk mengoptimalkan profit:
Untuk Standard Member
1* Selalu gunakan AutoRecycle
2* Manual recycle hanya bila mempunyai cukup dana lebih.(usahakan tidak usah).
3* Gunakan AutoPay, itu akan mengurangi beban dalam memperpanjang rr.
4* Secepatnya recycle manual, rr yang cuma klik 1 iklan/ hari.
5* Manual recycle rr yang tidak klik 4 hari berturut-turut.

Golden Member
1* Recycle sekali seminggu
2* Manual recycle semua rr yang ngak aktif
3* Gunakan AutoPay, itu akan mengurangi beban dalam memperpanjang rr.
4* Secepatnya recycle manual, rr yang cuma klik 1 iklan/ hari.
5* Manual recycle rr yang tidak klik 3 hari berturut-turut.

Ultimate Member
1* Recycle setiap saat bila anda inginkan tapi jangan terlalu banyak hanya 5% sampai10% jumlah yang perlu direcycle.
2* Manual recycle semua rr yang ngak aktif
3* Selalu gunakan AutoPay, itu akan mengurangi beban dalam memperpanjang rr.
4* Secepatnya recycle manual, rr yang cuma klik 1 iklan/ hari.
5* Manual recycle rr yang tidak klik 2 hari berturut-turut.

Review sekilas tentang onbux tersebut sudah dapat memberikan masukan tentang profit dan kinerja onbux. Secara pribadi, menurut saya onbux merupakan ptc yang patut diperhitungkan sebagai salah satu ptc yang terpercaya dan terutama cepat menghasilkan keuntungan bagi membernya.

Nb: Saya juga memberikan rcb untuk ptc ini, jika anda tertarik untuk bergabung silakan berkujung ke rcb onbux . Selamat dan sukses selalu

Onbux payment proof
Po-2

4 comments:

Unknown said...

tengkyu gan dh berkunjung ke blog saya, jangan lupa gabung juga PTC yang lain gan..!!

n jangan lupa juga referalnya ipunk oke
hehhee

gama said...

mantap gan trerus semnagat,tukeran reff mau gak gan?

Anonymous said...

Mau sukses dengan bisnis PTC tanpa mengeluarkan sedikitpun modal. Bisa profit $500 per Minggunya. Ini nyata bukan sekedar omong kosong karena saya telah membuktikannya... http://tinyurl.com/elitPTC

Unknown said...

Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

Post a Comment